Articles

Trik Rahasia Mendapatkan File Apapun via Rapidshare

In Uncategorized on Oktober 4, 2009 by rizki ilyas

hack-rapidshare-300x300Semua pencinta download pasti kenal yang namanya Rapidshare. Tempat download satu ini memang antep. Semua file ada disana. Mulai dari lagu, software, tool marketing, game, pokoknya lengkap dah. Hebatnya lagi tool atau produk bernilai ribuan dollar juga berhasil saya dapatkan via Rapidshare. Hehe.

Masalahnya sekarang, bagaimana sih caranya mencari file apapun via rapidshare sampai menemukan produk bernilai ribuan dollar itu? Kan rapidshare tidak menyediakan fasilitas searching.

Gampang kok, tinggal memerintahkan Google untuk mencari file apapun di dalam rapidshare. Dijamin hampir semua file yang ada di dunia ini ada di rapidshare jika anda cerdik ;)

Pertama anda buka Google.com bukan google.co.id. Perhatikan alamatnya di addres bar browser anda. Pastikan google.com agar hasil pencarian lebih luas.

Kedua, coba pikirkan anda ingin mencari file apa dulu. Misalnya anda ingin mendapatkan wallpaper resolusi tinggi yang susah ditemukan dimanapun :)

Ketikkan di Google perintah seperti ini tapi jangan dienter dulu:

site:http://rapidshare.com/users

Itu adalah perintah dasar mencari pengguna di rapidshare. Bisa juga untuk mencari file yang diupload oleh penggunanya.

Oke..setelah mengerti perintah dasarnya, sekarang anda ketikkan dibelakangnya file yang ingin anda cari. Contohnya:

site:http://rapidshare.com/users wallpaper

Atau jika suka desain bisa cari vector dengan perintah:

site:http://rapidshare.com/users vector.

Jika file yang anda cari lebih dari satu kata, misalnya dua-lima kata..gunakan tanda petik agar mendapatkan hasil maksimal. Contohnya software adobe photoshop. Gunakan perintah:

site:http://rapidshare.com/users “adobe photoshop”

Nanti anda akan menemukan hasil pencariannya, langkah-langkah selanjutnya anda pasti tahu. Kalo ga tahu…cape de hohoho..kan tinggal di klik hasil pencariannya trus klik nama filenya.

Oke..sekarang mau tahu trik biar download rapidsharenya cepat?

Beli account premium yang saya jual seharga Rp.75.000 untuk 30hari maximal download 5Gb/hari atau 80GB/bulan. Kelebihannya daripada gratisan, anda bisa multi download (download 5 file sekaligus lalu tinggal kerja), tidak ada waktu menunggu, bisa resume, gratisan cuman download sebanyak 15 kali sehari sedangkan premium bisa 5Gb/hari atau lebih dikit gapapa.

Dan terakhir, niscaya saya bantu mencari file di rapidshare klo masih kesusahan🙂. Ga beli juga gapapa..:)

Happy Download!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: